Perbaiki Flashdisk Yang Jadi RAW

Singkat aja. Aku punya flashdisk merk A-DATA 4Gb. Karena sering pindah2 tangan (sering dipinjam pakaiken) tau2 balik2 dah nggak bisa dipakek. Waktu dicek ternyata filesystem flashdisk berubah jadi RAW kayak gini:

Nah, bagi temen2 yang senasib ma flashdisk aku, silahkan download tool ini. Setelah download jalankan aja sesuai perintah defaultnya. Mudah kok penggunaannya. Nih screenshotnya:

Insyaallah, flashdisknya normal kembali. Hehe..

NB: Tool di atas udah diuji oleh penulis dan berhasil setelah melewati berbagai cara yang hasilnya nihil. 😛

Asololeeeeee…

Iklan

2 responses to “Perbaiki Flashdisk Yang Jadi RAW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: